Home e-gold make money no.1 at indonesia clixsense donkeymails yuwie make money


  • http://evolutionbiznet.blogspot.com

  • 16 Januari 2008

    cara dapat dollar dari YUWIE

    Dengan semakin berkembangnya IPTEK seperti "Information Technology" di era globalisasi seperti sekarang ini maka sangatlah penting bagi temen-temen semua untuk dapat mengikuti dan mempelajari setiap perkembangan yang ada supaya tidak dibilang GAPTEK. Untuk itulah saya mencoba untuk membuat website dengan blog ini yang langsung dapat di akses oleh seluruh orang didunia, namun karena bahasa yang saya gunakan adalah bahasa indonesia maka tujuan saya tentu hanya untuk orang-orang di indonesia saja.

    Blog ini adalah awal dari inspirasi saya untuk dapat memperbanyak teman, relasi dan memperluas tali persahabatan dengan temen-temen semua agar lebih mudah diingat dengan cara memberikan informasi yang saya ketahui dan apa yang saya ikuti.

    okey... sebagai awalan saya sebenarnya ingin tau apa saja yang temen-temen lakukan saat berinteraksi dengan internet, mungkin sebagian besar dari temen-temen semua adalah untuk mencari kesenangan yang secara tidak sadar telah menghabiskan banyak waktu atau bahkan banyak uang karena harus ke WARNET dengan urusan yang tidak jelas.

    YA, saya sendiri biasanya kalau berhadapan dengan internet banyak sekali yang saya lakukan mulai dari hal yang positif sampai dengan yang negatif, wajar... semua orang kebanyakan juga seperti itu ^_^. mulai dari brosing, ngegames, dll.

    kebanyakan anak muda bahkan tidak ada muda saja, rela pergi ke WARNET untuk dapat memperbanyak teman dengan cara bergabung di FRIENDSTER atau biasa di sebut FS. ya... memang sangat menguntungkan bagi orang-orang saat ini, saya juga mengakuinya karena banyak sekali teman dan hal-hal lain yang saya dapat dari friendster.

    selain dengan friendster kita juga bisa melakukannya dengan YUWIE semua hal yang kita lakukan di friendster bisa kita lakukan di YUWIE mulai dari edit profil, kirim pesan, comment, testimonal, dll pokoknya sama deh dengan friendster hanya saja DI YUWIE KALIAN SEMUA DI BAYAR dengan dollar. hmm.... asyikkan jadi kalian semua sambil cari temen, sahabat, relasi, atau bahkan pacar sekalipun... kalian semua dapat dollar.

    saya sudah bergabung di YUWIE layaknya bergabung di friendster, KLIK DI SINI untuk melihatnya.

    untuk temen-temen semua yang belum gabung ayo buruan cepet daftar mumpung yuwie lagi HOT lho...

    buat temen-temen yang mau gabung KLIK DISINI mudah kok tinggal "SIGN UP" dan verifikasi e-mail kamu layaknya friendster untuk mengaktifkan keanggotaannya.

    INGAT: Semakin banyak kalian mengajak seseorang semakin banyak juga dollar yang kalian dapatkan, semakin banyak teman-teman, sahabat atau siapa saja yang ingin anda ajak untuk berkenalan.

    okey.... aku tunggu ya... kalian semua di YUWIE, untuk informasi yang lain akan secepatnya saya update melalui blog ini.

    untuk bergabung bisa juga anda KLIK BANNER di bawah ini.



    Tidak ada komentar:

     
    Template by : http://evolutionbiznet.blogspot.com  |  Modified by : viego