Home e-gold make money no.1 at indonesia clixsense donkeymails yuwie make money


  • http://evolutionbiznet.blogspot.com

  • 28 Januari 2008

    cara dapat dollar dari CLIXSENSE

    KLIK BANNER DI ATAS TO JOIN

    setelah anda membaca posting lama saya tentang bagaimana cara mendapat dollar dari YUWIE yang sistem kerjanya sama dengan friendster dimana kita semua dengan memperoleh banyak teman, sahabat, ataupun pacar lalu kita dibayar oleh YUWIE dengan dollar.

    sungguh mengasikkan kita di bayar hanya dengan kita memperoleh banyak sahabat dengan bergabung di YUWIE secara GRATIS tinggal "Sign Up", klik disini untuk bergabung. Mungkin anda semua bertanya kenapa YUWIE dengan mudah membayar kita dengan dollar hanya dengan kita memperoleh banyak teman. KLIK DISINI untuk mengetahuinya...

    okey... setelah anda mengetahui Yuwie saya akan memberi tahu bahwa untuk mendapatkan dollar juga bisa dilakukan dengan bergabung di CLIXSENSE. cara mudah untuk menjelaskan cara kerja agar kita di bayar di klixsense ini yaitu:

    1. kita terlebih dahulu bergabung di CLIXSENSE, klik disini untuk bergabung GRATIS atau klik banner di atas.

    2. setelah anda masuk di halaman clixsense klik REGISTER, lalu isikan dengan benar data anda untuk mempermudah pembayaran clixsense ke anda sampai proses selesai dan sukses.

    3. coba login dengan username dan password yang anda daftarkan di register tadi.

    4. setelah muncul halaman baru, disebelah kiri akan muncul banyak icon klik "Get Paid to Browse Ads" dan akan muncul halaman baru dengan iklan dibawahnya.

    5. Klik iklan yang muncul dibagian bawah halaman tersebut lalu tunggu hingga waktu penghitung
    mundur selesai.

    6. Cek berapa dolar yang anda dapatkan dengan mengklik icon "My account"di sebelah kiri atas di halaman yang anda buka sekarang. begitu seterusnya...

    7. mau keluar tinggal klik "sign out".

    Gimana mudah bukan... jadi hanya dengan anda mengklik iklan yang ada dan menunggu hingga waktu penghitung mundur selesai anda sudah dapat menghasilkan dollar. Prinsipnya sangatlah mudah, KNAPA? karena clixsense sudah menyedikan tempat untuk perusahaan iklan online untuk berikalan, dengan banyaknya perusahaan iklan online yang menyewa tempat di klixsense maka klixsense mendapatkan bayaran dari perusahaan tersebut.

    Perusahaan iklan online tersebut akan merasa iklannya laku atau benar-benar dilihat hanya dengan seseorang mengklik iklan tersebut untuk itulah KLIXSENSE merekrut banyak orang di dunia untuk bergabung dan mengklik iklan yang ada di halaman klixsense tersebut.

    Jadi semakin banyak perusahaan iklan yang menyewa tempat di klixsense maka semakin banyak dollar yang di hasilkan oleh klixsense, agar perusahaan iklan tersebut merasa iklanny laku di klixsense maka clixsense menganjurkan anggotanya di seluruh dunia untuk mengklik iklan tersebut, semakin banyak anggota clixsense mengklik iklan tersebut maka akan semakin banyak juga clixsense membayar dollar ke anggota yang mengklik iklan tersebut.

    bayaran berupa check yang akan dikirim ke alamat kita sesuai yang telah kita daftarkan di register tadi.

    Tidak ada komentar:

     
    Template by : http://evolutionbiznet.blogspot.com  |  Modified by : viego